Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

25 Februari 2010

FIORENTINA 1 - 2 MILAN

Gilardino 14 (F), Huntelaar 81 (M), Pato 92 (M)
Stadio Franchi

Gol Alexandre Pato di menit akhir memberi Milan yang tidak layak menang 2-1 di Florence, terutama karena Viola tidak diberi penalti.

Pertandingan ini tertunda akibat salju turun pada tanggal 19 Desember dan dijadwal ulang tanggal 24 Februari. Rossoneri tahu sebuah kemenangan akan menempatkan mereka selisih empat poin dari pemimpin Inter dan merebut tempat kedua dari Roma. Viola telah mengumpulkan hanya satu kali menang dan seri dari enam games terakhir Serie A

Adrian Mutu melanjutkan suspensi karena gagal dalam tes doping, bergabung dengan Alessandro Gamberini yang cedera dan Mario Alberto Santana. Milan kehilangan Clarence Seedorf, Amantino Mancini, Gianluca Zambrotta, Luca Antonini dan Oguchi Onyewu.

Upaya Marco Borriello dibelokkan untuk tendangan sudut lain, karena kedua belah pihak berjuang untuk pertandingan ini. Juan Manuel Vargas menggebrak sisi-jala dan Stevan Jovetić gagal memanfaatkan kesalahan pertahanan.

Fiorentina memimpin setelah 14 menit. Itu adalah gol yang aneh, dimana Vargas sampai di byline dan menarik kembali untuk Jovetic yang kemudian menendang, yang berubah menjadi sebuah kebetulan membantu gol Gilardino dari lima meter. Dia terus bermain disela-sela bek Milan.

Sebastien Frey meninju tendangan bebas Ronaldinho yang diantisipasi Thiago Silva, sementara Abbiati memetik bola untuk Riccardo Montolivo yang bermain secara sejajar garis off set.

Fiorentina memperkenalkan Massimo Gobbi untuk Cesare Natali, tapi Alexandre Pato nyaris mencetak gol dengan lintas-tembakan tajam dan masih melambung.

Abbiati sangat baik mematahkan unpan silang Marco Marchionni untuk pemain pengganti Keirrison, setelah kesalahan Marek Jankulovski di byline.

Berhasil, ketika 'The Hunter' bertukar umpan terobosani dengan Ronaldinho di tepi kotak untuk siku drive yang tepat antara Frey dan dekat pos. Huntelaar hanya berada di lapangan sekitar lima menit, tapi Marco Donadel memiliki tanggung jawab untuk memberikan bola Huntelaar dengan mudah.

Fiorentina melawan dan meminta penalti ketika Montolivo dihentikan dua pemain di dalam kotak dipotong oleh Thiago Silva, tetapi bola itu jatuh ke Keirrison yang memaksa Abbiati dengan luar biasa menyelamatkan bola dari jarak dekat.

Beberapa saat kemudian Vargas melakukan tendangan dari jarak jauh yang muncul untuk mendapatkan posisi Abbiati keluar, tapi Abbiati masih mampu menepis keluar.

Dalam penghentian mempertaruhkan Ignazio Abate mencetak gol bunuh diri, dan Abbiati agak kesal.

Namun, pada akhir kinerja yang buruk dari Milan, Pato mendapat kejutan menang 2-1 pada 92 menit! Ronaldinho menerkam kesalahan Krøldrup Per di dalam kotak dan memberi umpan silang untuk Pato, yang ditembak melewati kaki Frey dari delapan meter!

Fiorentina: Frey; De Silvestri, Kroldrup, Natali (Gobbi 46), Felipe; Montolivo, Donadel, Vargas; Marchionni, Jovetic (Zanetti 59); Gilardino (Keirrison 62)

Milan: Abbiati; Abate, Nesta, Thiago Silva, Bonera (Jankulovski 65); Gattuso (Huntelaar 76), Pirlo, Ambrosini (Flamini 32); Pato, Borriello, Ronaldinho

Ref: Rosetti

0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics