Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

25 Februari 2010

DELLA VALLE BERKOMENTAR TENTANG 'MEDIA SILENCE'

Pemilik klub mengeluarkan pernyataan, mengatakan akan ada keheningan untuk media dari klub

Presiden Fiorentina Diego Della Valle telah mencibir wasit yang memimpin pertandingan timnya melawan Milan, karena tidak diberikan penalti pada gelandang Riccardo Montolivo ketika ia dijatuhkan ke dalam kotak penalti.

Della Valle telah marah dan dia mengeluarkan pernyataan, mengatakan bahwa klub akan memaksakan tutup mulut pada media setelah pertandingan.

"AC Fiorentina ingin menyampaikan bahwa pada akhir pertandingan, masyarakat akan memaksakan diam media," kata pernyataan itu, seperti yang dilaporkan oleh Corriere Dello Sport.

Alasan di balik keputusan ini, seperti dijelaskan Della Valle, berkaitan dengan kemungkinan hal-hal negatif yang dikatakan.

"Keputusan untuk keheningan media itu dibuat, jika tidak, siapa yang tahu hal-hal buruk apa yang bisa dikatakan. Kami tidak ingin melakukan ini," presiden menyatakan.

"Ada beberapa keputusan yang dibuat mencolok bahwa kami ingin mengomentari saat ini. Kami akan lakukan, walaupun, membuat pernyataan tentang situasi ini di masa depan.

"Kami pantas mendapatkan kemenangan, dan sekarang pertandingan telah selesai, kami harus mengalihkan perhatian pada hari Sabtu pertandingan melawan Lazio. Para pemain harus memiliki saraf baja, dan mengubah semua amarah menjadi tekad mereka di lapangan," menyimpulkan Della Valle .

Milan mengalahkan Viola 2-1.

0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics