Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

24 Februari 2010

DE SILVESTRI BERHASRAT UNTUK KALAHKAN LAZIO

Full back Fiorentina Lorenzo De Silvestri tidak punya waktu untuk sentimentalitas dan akan melakukan segalanya untuk mengalahkan mantan klubnya Lazio pada Sabtu malam.

Pemain 21 tahun itu meninggalkan Lazio pada musim panas setelah jarang dimainkan di ibukota. Dia tidak pernah membuat rahasia untuk mendukung Biancocelesti.

"Bagi saya Sabtu malam akan menjadi pertandingan yang aneh, melihat bahwa aku akan kembali ke tempat asal, di Roma," De Silvestri menjelaskan.

"Aku selalu menjadi penggemar Lazio dan aku punya banyak teman di Curva Nord, tapi sekarang aku bermain untuk Fiorentina.

"Kami akan mengalahkan mereka lagi di Liga seperti yang kami lakukan di Coppa Italia," De Silvestri menyimpulkan.

0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics