Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

12 Agustus 2009

ZANETTI: JUVENTUS BERBOHONG TENTANG AKU

Pemain baru Fiorentina Cristiano Zanetti menyerang Alessio Secco “Dia seorang pembohong. Juventus tidak berminat untuk memperbarui kontrakku. Mereka tidak punya rasa hormat”

Pemain tengah itu telah menyelesaikan sebuah transfer kejutan ke Stadio Artemio Franchi dan direktur olehraga Alessio Secco menyatakan kemarin bahwa itu adalah kesempatan terakhir untuk menjual pemain veteran tersebut.

“Mari kita untuk tidak mengatakan hal-hal yang menggelikan, cerita ini perlu diterangkan dengan baik. Aku pertimbangkan perlakuan Juventus kepadaku dan aku juga melihat pilihan yang ada disekelilingku” ujar Zanetti pada Gezzetta dello Sport.

“Mereka tidak pernah punya niat untuk memperbarui kontrakku dan aku adalah satu-satunya pemain disana dengan kontrak yang tersisa satu tahun lagi.”

“Mereka tidak punya rasa hormat. Aku dengar Secco mengatakan sesuatu hal yang aku benar-benar harus membantahnya. Dia menyatakan aku telah bertanya untuk bisa mendapatkan tempat utama, tapi aku tidak pernah meminta sesuatu hal seperti itu selama hidupku”

“Jaminanku adalah kerja keras di lapangan. Secco mengatakan aku menginginkan kontrak tiga tahun, yang dia katakan itu adalah kebohongan lain darinya.”

“Bagaimana bisa aku meminta sebuah kesepakatan kontrak selama tiga tahun ketika kami tidak pernah mendiskusikan masalah kontrakku? Aku sama sekali tidak pernah berbicara pada Secco.”

Direktur Juventus itu juga mencatat bahwa penjualan Zanetti dengan harga £1m adalah murah, Karena pertimbangan bahwa dia memiliki banyak masalah cedera.

“Aku tidak berpikir aku menjadi satu-satunya pemain yang cedera di Juventus pada tahun lalu.” Sangkal pemain berusia 32 tahun tersebut.

“Jika hal itu menjadi masalah, mereka seharusnya bisa menawariku kontrak satu tahun dengan kontrak gaji sebanyak aku dimainkan.”

Sebagai gantinya dia menandatangani kontrak dua tahun dengan Fiorentina dan memiliki opsi untuk diperpanjang selama satu tahun, dia kembali lagi kepada klub dimana dia memulai karier di sepakbola.

“Aku merasa sungguh baik. Setahun yang lalu orang mengatakan jika aku adalah satu-satunya pemain dengan banyak masalah. Dan faktanya dalam satu bulan kami semua mendapatkan cedera.”

“Aku sangat marah, tapi aku merasa baik sekarang. Masalah itu sudah berakhir bagiku. Aku senang, sangat senang menjadi bagian dari Fiorentina.”

“Aku tidak pernah mengatakan tidak pada Fiorentina, sebab mereka tahu bagaimana cara memperlakukan pemain. Itu sudah cukup bagiku.”

0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics