Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

07 Agustus 2009

PRANDELLI TUNJUKKAN RASA HORMAT PADA SPORTING LISBON

Cesare Prandelli peringatkan Sporting Lisbon bukanlah lawan yang mudah untuk mendapatkan Liga Champions dan sedang bersiap untuk melakukan pertandingan persahabatan dengan Aston Villa besok.

“Mereka memiliki pengalaman dan musim lalu mereka mendapatkan tempat di fase grup. “ ujar pelatih Fiorentina itu setelah hasil undian babak kualifikasi Liga Champions dilangsungkan hari ini.

“Sporting memiliki pemain yang berpengalaman dan berteknik, jadi ini akan menjadi pertandingan yang sulit. Mereka telah membuktikan kemampuan hebat dalam membawa bola dan kemampuan mereka dalam memberikan tekanan,”

“Pada saat ini kami akan focus pada pertandingan tersebut dengan menjaga kondisi fisik dan psikologi agar tetap prima.”

Sebelum undian, klub asal Portugal itu diperkirakan sebagai lawan paling lemah yang menjadi potensi sebagai lawan dari Fiorentina, khususnya bila dibandingkan dengan Arsenal dan Olympique Lyonnais.

“Sporting memiliki pengalaman internasional dan kami akan melakukan sebuah kesalahan besar jika mengatakan kami memiliki keuntungan bertemu mereka.” Tambah Prandelli

“Pertandingan pertama dilakukan di Lisbon, dimana bantuan supporter bisa sedikit membantu, tapi semua itu tergantung dari apa yang kami lakukan dilapangan.”

Klub masih digosipkan dengan bursa transfer dimana posisi Felipe Melo masih belum ada yang menggantikan dan seorang bek baru masih diperlukan juga.

“Teleponku selalu hidup. Petugas administrasi mengatakan akan melengkapi pasukan ini dan memilih pemain harus dilakukan secara hati-hati. Paling tidak transfer tim akan secara lengkap pada saat babak kualifikasi dimulai, tapi kami tidak ingin terburu-buru.”

Fiorentina akan bermain melawan Aston Villa di pertandingan persahabatan besok dan Prandelli siap menurunkan pasukan terbaiknya.

“Aku akan menurunkan [Sebastien] Frey, [Gianluca] Comotto, [Dario] Dainelli, [Alessandro] Gamberini, [Manuel] Pasqual, [Marco] Donadel, [Riccardo] Montolivo, [Marco] Marchionni, [Adrian] Mutu, [Juan Manuel] Vargas and [Alberto] Gilardino.”

0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics