Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

08 Agustus 2009

MONTOLIVO: FIORENTINA TIDAK TERPENGARUH DENGAN KEPERGIAN FELIPE MELO

Pemain internasional Italia itu tidak yakin bahwa timnya akan terpengaruh dengan perginya pemain Brazil tersebut.

Fiorentina belum melakukan perombakan pasukan setelah menjual pemain bintang lini tengah Felipe Melo ke Juventus dengan harga €21 million plus Marco Marchionni, tapi playmaker Riccardo Montolivo tidak yakin timnya akan timpang.

“Selama pra musim, aku dengan seketika mencatat sebuah antusias baru dan keinginan untuk bermain secara mengesankan” ujarnya pada Corriere dello Sport.

“Aku tidak berpikir ini akan mudah untuk diatur. Donadel dan Kuzmanovic adalah dua elemen penting di posisi masing-masing. Bagiku, ini tidak berubah terlalu banyak.”

Fiorentina telah mendapatkan lawan di kualifikasi Liga Champions dengan ditantang oleh Sporting Lisbon dan Montolivo berharap timnya akan mampu menyisihkan lawan setelah gagal di fase grup dimusim sebelumnya.

“Aku harap bisa bergabung untuk Piala Dunia 2010. Aku tidak tahu jika pelatih Lippi akan memanggilku untuk pertandingan persahabatan dengan Swiss atau jika dea lebih memilih meninggalkan pemain Fiorentina untuk persiapan di kualifikasi Liga Champions. Pada saat ini, hal yang paling penting adalah tantangan di babak kualifikasi untuk Liga Champions.”

0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics