Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

13 Agustus 2009

MARIO SANTANA INGIN BERGABUNG DENGAN AS ROMA

Pemain tengah berbakat itu menyatakan keinginannya untuk bergabung dengan klub asal ibu kota.

Mario Santana bisa saja keluar dari Fiorentina, setelah baru-baru ini menyatakan keinginan untuk bergabung dengan AS Roma.

Santana telah kuat dikaitkan dengan kepindahannya ke Giallorossi pada musim panas ini. Namun, dia dan agennya selalu menyangkal rumor tersebut pada setiap kesempatan.

Pada saat ini, tampak jika pemain tersebut telah merasa cukup, Fiorentina malah terkesan enggan untuk membicarakan keinginan perpanjang kontraknya, yang oleh karena itu bisa menyebabkan dia meninggalkan klub.

Kontrak Santana akan berakhir pada 2010 dan permintaannya untuk perpanjangan kontrak selama satu tahun masih belum dipertimbangkan oleh Fiorentina.

“Aku ingin betahan di Florence, tapi yang lebih penting, aku ingin bermain untuk klub yang ingin aku berada disana,” ujar Santana pada Ansa.it

“Agenku dan aku baru-baru ini telah mendiskusikan pilihan untuk bergabung dengan Roma, dan itu adalah sebuah kesempatan yang terjadi sekarang, sepertinya aku tidak berpikir Viola merasa memiliki jalan yang sama denganku.”

“Aku dibutuhkan di Roma, dan lagi, aku akan cinta untuk bermain di sebuah klub yang merasa cinta juga kepadaku.”

Ketika karier pemain Argentina ini sedang mengambang, Santana juga berharap bisa memulai karier internasionalnya bulan depan dibawah asuhan legenda Diego Maradona.

Dia mengatakan, ”Aku berharap bisa dipanggil oleh Maradona, bagaimanapun aku sadar bahwa aku harus bermain lebih bagus di setiap kesempatan yang aku peroleh untuk membuatnya terkesan.”

“Pelatih itu begitu banyak memberikan kesempatan pada beberapa pemain baru, jadi mengapa tidak, aku bisa menjadi pemain selanjutnya?”

0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics