Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

09 Agustus 2009

FRIENDLY: ASTON VILLA 1 – 0 FIORENTINA

Sayangnya Fiorentina gagal mencetak gol dari tendangan penalty dan mengalami kekalahan di Aston Villa hari ini, tapi hampir mencetak gol sebanyak dua kali.

Klub asal Tuscan itu melakukan perjalanan ke Birmingham untuk melakukan pertandingan persahabatanm tapi mereka bermain tanpa Adrian Mutu, sehingga Stevan Jovetic dimasukkan dalam skema penyerangan dengan tiga pemain didepan.

Hanya membutuhkan waktu 13 menit bagi Emile Heskey untuk membobol gawang Fiorentina setelah Ashley Young berlari dari sisi kiri dan kemudian memberikan umpan silang kepadanya.

Jovetic hampir membobol gawang Aston Villa, namun permainannya semakin meningkat di babak kedua dimana Fiorentina memulai dengan menekan terus pertahanan Villa.

Talenta asal Montenegro, Jovetic seharusnya mampu mencetak gol di menit ke 65, tapi sundulan Jo-Jo diposisi terbuka setelah menerima umpan silang Massimo Gobbi masih melambung.

Segera setelah Davies menahan umpan silang dari Marco Marchionni dengan menggunakan lengannya, sang wasit langsung menunjuk titik penalty, tapi tendangan yang diambil Alberto Gilardino tersebut masih mengenai tiang gawang kanan atas.

Patut dicatat bahwa Dario Dainelli tidak dimainkan di pertandingan ini, banyak rumor yang mengatakan dia akan dijual dalam waktu dekat ini.

Aston Villa: Friedel; Lichaj, Cuellar, Clark, Shorey; A Young, Delph, Milner, Gardner; Agbonlahor, Heskey

Fiorentina: Frey, Comotto, Vargas, Gamberini, Donadel, Natali, Marchionni, Jovetic, Montolivo, Pasqual, Gilardino

(maaf cuplikan pertandingan belum ku temukan, jika temen2 punya info tolong diberi tahu, nanti jika ada akan aku post-kan disini. terima kasih)

0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics