Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

04 Agustus 2009

FIORENTINA LIRIK PEMAIN VALENCIA, EVER BENEGA

Fiorentina dilaporkan sedang memantau pemain tengah Valencia, Ever Benega sebagai pengganti Felipe Melo.

Pemain asal Argentina, yang menghabiskan musim lalu bersama Atletico Madrid dengan status pinjaman, begitu dipuji di Florence. Fiorentina ingin mencari pemain yang mampu menggantikan posisi yang ditinggalkan Felipe Melo yang bergabung dengan Juventus bulan lalu. Fiorentina memiliki sebuah lubang besar di lini tengah setelah Felipe Melo dijual.

Menurut Corriere dello Sport, klub asal Italia itu telah mengajukan permintaan keterangan atas Benega dan mereka siap untuk membuat penawaran. Fiorentina ingin merekrut pemain berusia 21 tahun itu selama satu musim dengan status pinjaman dengan opsi pembelian penuh dari Valencia pada tahun 2010.

Benega akan dibeli oleh Fiorentina sekitar €8million jika mereka memutuskan untuk memilih meminjam pada awalnya. Corvino telah mencoba mencari pemain lini tengah di bursa transfer musim ini. Emmanuel Eboue dari Arsenal telah dikaitkan kuat pindah ke Tuscan, tapi kemungkinan itu terlihat telah membeku.

Minggu lalu pelatih Fiorentina Cesare Prandelli meminta klub untuk mendatangkan tiga pemain baru sebelum bursa transfer ditutup.

Hari Minggu, media di Italia melaporkan bahwa direktur olahraga Fiorentina, Pantaleo Corvino telah kehilangan kesabaran. Mengabarkan bahwa direktur klub asal Italia itu telah membuat penawaran bagi pemain internasional asal Pantai Gading tersebut, namun mereka tidak memberikan sebuah tanggapan.

0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics