Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

12 Agustus 2009

ANGELO PALOMBO TIDAK MENYESAL MENOLAK JUVENTUS DAN FIORENTINA

Kapten Sampdoria itu menolak tawaran dari Juventus dan Fiorentina pada musim panas baru-baru ini.

Pemain tengah Il Samp, Angelo Palombo telah memutuskan bahwa masa depannya tetap di Sampdoria, setelah dia menolak tawaran dari Juventus dan Fiorentina untuk memboyongnya pada beberapa bulan lalu.

Palombo menyatakan bahwa dia tidak menyesali telah menolak sebuah kesempatan untuk bergabung dengan sebuah klub besar dan peningkatan kariernya, dia lebih memilih untuk tetap bertahan bersama Il Samp.

“Banyak orang yang mengatakan bahwa aku adalah seorang yang idiot telah menolak tawaran dari klub besar seperti Fiorentina dan Juventus” ujar pemain internasional Italia itu pada Fiorentinanews.com

“Namun, aku telah membuat sebuah keputusan dan aku tidak menyesalinya, meski untuk masa depan, anda pun tidak akan pernah tahu.”

“Aku meminta Semioli dan Dainelli setiap hari untuk meyakinkan mereka agar datang ke Sampdoria. Disini anda akan merasa nyaman dan anda akan merasakan iklim sepakbola yang berbeda. Itu salah satu alasan mengapa aku memperpanjang kontrak bersama Sampdoria”

Pemain berusia 27 tahun itu telah bermain di Il Samp sejak 2002 setelah pindah dari Fiorentina, sejak saat itu pemain yang mengantongi 220 pertandingan di Serie A itu mencetak 7 gol sejauh ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics