Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

13 Agustus 2009

AGEN: SEVILLA TERTARIK DENGAN ZDRAVKO KUZMANOVIC

Pemain berusia 21 tahun itu diinginkan oleh Rojiblancos, tapi masih bisa bertahan dengan Fiorentina.

Setelah mendapatkan Cristiano Zanetti dari Juventus, Zdravko Kuzmanovic merasa menjadi tidak jelas masa depannya di Fiorentina. Pemain internasional Serbia itu berharap ingin membangun sebuah penampilan yang mengesankan dari musim lalu, tapi rasanya tempatnya berada dalam resiko dari pemain asal Italia tersebut.

Dengan laporan nilai transfer yang hanya mencapai €8 million, harga mantan pemain tengah Basel tersebut sungguh baik dalam jangkauan klub yang menjadi saingan Fiorentina baik di Italia atau klub Eropa lain yang ingin memilikinya.

Menurut agennya, Marko Naletilic, Sevilla telah menyatakan ketertarikan mereka atas Kuzmanovic pada Fiorentina tapi mereka tengah menunggu untuk melihat situasi selanjutnya.

“Sevilla? Bisa aku konfirmasikan bahwa mereka tertarik dengan Kuzmanovic, tapi tidak ada tawaran yang datang,” ujar Naletilic pada Tuttomercatoweb.com

“Apakah situasinya dengan Fiorentina berubah karena kedatangan Zanetti? Seperti yang telah aku katakan sebelumnya, dia melakukan yang terbaik dengan Fiorentina dan dia berharap untuk tetap bisa bermain disini.”

“Tentu saja, jika anda mengerti bahwa klub tidak meyakini anda adalah seorang pemain penting lagi, pasti anda akan pertimbangkan gagasan untuk sebuah transfer.”

0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics