Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

12 Agustus 2009

AGEN: MARIO SANTANA BELUM MENDAPAT PERPANJANGAN KONTRAK DARI FIORENTINA

Marco Piccioli, agen dari pemain tengah Fiorentina, Mario Santana, menjelaskan bahwa saat ini tidak ada pendekatan baru dalam negosiasi kontrak kliennya, tapi tidak menjadi masalah sejauh ini.

Agen pemain tersebut menyatakan bahwa pemain tengah asal Argentina itu ingin tetap berada di Florence dan akan diadakan pertemuan dalam beberapa minggu kedepan untuk mendapatkan kesepakatan yang akan menguntungkan kedua belah pihak.

“Kami sedang mencoba untuk mendapatkan kesepakatan mengenai perpanjangan kontrak dengan Fiorentina.” Ujar Piccioli pada Itasportpress.it

“Direktur klub bersedia untuk bernegosiasi karena Santana adalah pemain penting. Kami akan memastikan segera untuk bertemu dan membicarakan masalah ini. Aku pikir bahwa mulai dari sekarang hingga akhir bulan kami akan mendapatkan kesepakatan itu”

“Mengapa lama sekali untuk melakukan itu? Harap dimaklumi faktanya saat ini direktur olahraga Fiorentina, Corvino tengah sibuk dengan banyak transfer yang datang.”

“Aku pikir sekarang ini dia akan mendedikasikan waktunya untuk Santana, seperti yang dia ucapkan sebelumnya. Kami tidak terburu-buru”

Santana bergabung dengan Fiorentina pada tahun 2006 dari Palermo, dan sejak itu dia telah bermain sebanyak 54 pertandingan di liga, dan mencetak 8 gol untuk Fiorentina sejauh ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics