Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

10 Agustus 2009

AGEN KONFIRMASI KESEPAKATAN ANTARA ZANETTI DENGAN FIORENTINA

Agen dari Cristiano Zanetti mengumumkan bahwa pemain tengah Juventus tersebut akan menjadi pemain Fiorentina dengan kontrak selama tiga tahun.

“Fiorentina telah mendapatkan Zanetti. Kedua klub telah bersepakat, begitu juga dengan Zanetti.” Ujar Carlo Pallavicino pada violanews.

“Dapat aku katakan ini adalah perekrutan yang bagus bagi Fiorentina, aku yakinkan bahwa Cristiano dalam kondisi 100% prima dan dapat memberikan kemampuan terbaiknya untuk Viola.”

Diyakini bahwa Juventus akan menerima uang sebesar £1.5m untuk pemain berusia 32 tahun itu dan proses transfer akan diselesaikan hari ini.

Zanetti memulai karier di Tuscan dan akhirnya kembali lagi disini, menerima pemotongan gaji yang cukup besar dari gajinya saat ini yang sebesar £2m di Juventus.

Dilaporkan dia akan dikontrak selama tiga tahun dengan gaji sebesar £1m per musim dan akan didaftarkan untuk menjadi pemain di kualifikasi Liga Champions melawan Sporting Lisbon.

Koran lain di La Nazione menyatakan bahwa dia akan dibayar sesuai dengan banyaknya penampilan yang dibuat bersama Fiorentina.

0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics