Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

08 Juni 2009

PRANDELLI IMPIKAN SCUDETTO

Pelatih Fiorentina itu mengakui jika mungkin itu sebuah ‘mimpi’ namun dia ingin memberikan gelar bagi Florence.

Fiorentina sekali lagi mampu melangkah ke kualifikasi Liga Champions, namun Prandelli juga menginginkan raihan tinggi.

“Aku memang keras kepala. Aku tahu jika klub lain memiliki lebih banyak uang daripada kami, tapi aku tidak ingin menyerah pada mimpiku untuk membawa Scudetto ke Florence. Sebut saja aku pemimpi, tapi aku ingin mencoba” ujarnya pada Corriere della Sera

Prandelli telah membawa perubahan kepada Fiorentina sejak 2005 dan selalu menuntun Fiorentina untuk berakhir di posisi empat besar di setiap musim.

“Yang pertama tidak ada keinginan, yang kedua rumit dan terakhir lebih sulit namun juga memberikan kepuasan lebih.” Ujar mantan pelatih Parma ini.

“Sekarang aku bisa jujur mengatakan jika aku akan berusaha untuk sebuah trophy. Mungkin Coppa Italia. Aku ingin memulai untuk memenangi beberapa piala.”

“Itu semua tergantung tim yang akan kami bangun. Tapi juga dengan keinginan yang tinggi. Klub ini merupakan kumpulan pemain muda dan mereka membutuhkan sebuah harapan”

0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics