Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

12 Juni 2009

PASQUAL TIDAK INGIN BERGABUNG DENGAN JUVENTUS

Target Juventus Manuel Pasqual tidak ingin meninggalkan Fiorentina setelah mendapatkan tawaran kontrak baru, menurut agennya.

Pemain 27 tahun itu telah diincar oleh Juventus sebagai solusi atas masalah pada pertahanan mereka.

Cristian Molinaro dan Paolo De Ceglie dinyatakan siap untuk kembali merumput musim depan dan Juventus membutuhkan pemain alternatif.

Pasqual masih muda, punya pengalaman di Liga Champions dan harganya akan sangat murah dimana kontraknya akan berakhir tahun depan.

“Fiorentina menghubungiku minggu lalu dan mengatakan kepadaku jika klub berminat untuk memperbaruikontrak Pasqual” ujar agennya Gastone Rizzato kepada Calciomercato.com

“Aku belum membicarakan kepadanya sebab sekarang dia sedang pergi berlibur. Aku katakan pada Corvino segera setelah dia kembali di akhir pekan kami akan bertemu dan memulai negosiasi.”

“Yang jelas kami tidak akan memutuskan semuanya di pertemuan pertama, kami masih punya banyak waktu. Jika Fiorentina menerima tawaran yang bisa merubah keputusannya, maka mereka akan memberitahu kami dan kami akan mengevaluasi proposal itu.”

“Namun, hingga hari ini, Fiorentina tidak mengatakan apapun tentang hal itu kepadaku. Bagaimanapun juga hal itu membuat kami bahagia jika Pasqual diincar oleh salah satu klub besar di Italia dan Eropa dan dia siap menemukan jati dirinya di klub besar” tambah Rizzato.


0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics