Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

12 Juni 2009

GENNARO IEZZO MENGATAKAN TIDAK PINDAH KE FIORENTINA

Penjaga gawang Napoli Gennaro Iezzo tidak berminat untuk meninggalkan klub, meski dia diminati oleh beberapa tim, termasuk Fiorentina, yang sedang mencari pengganti untuk Sebastien Frey.

Pemain veteran itu menjadi kipper kedua Napoli sejak akhir Januari akibat cedera, namun meski begitu dia tidak akan merubah pikirannya akan masa depannya.

“Itu membuatku tersanjung jika klub seperti Fiorentina berminat kepadaku” ujarnya pada SkySport24.

“Namun, Napoli adalah tim yang selalu aku dukung. Aku masih terikat kontrak dengan Napoli dan aku senang berada disini.”

“Aku tidak memikirkan hal lain. Tidak ada seorangpun yang mengontakku dari Florence dan aku hanya berpikir tentang Napoli.”

Pemain 36 tahun itu ingin mengakhiri kariernya bersama Napoli setelah menghabiskan empat musim bersama Napoli sejak pindah dari Cagliari pada tahun 2005, dimana secara keseluruhan dia bermain sebanyak 104 pertandingan dan kebobolan 83 gol.

Dalam kasus ini, keinginan hati untuk memenangi sesuatu bisa didapat jika dia bermain untuk Fiorentina dari pada bertahan di Napoli.

0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics