Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

03 Juni 2009

FREY TETAP YAKIN DENGAN RANCANGAN FIORENTINA

Penjaga gawang asal Prancis itu mengatakan jika dirinya tidak punya rencana untuk meninggalkan Gigliati dan ingin membantu klub meraih suatu trophy.

Bintang Fiorentina Adrian Mutu telah memutuskan tentang masa depannya pagi ini, tapi seperti halnya Felipe Melo dan Riccardo Montolivo yang telah menjadi subjek masuk spekulasi bursa transfer beberapa minggu ini dan fans Viola merasa khawatir jika kiper Sebastien Frey juga dikabarkan akan pindah.

“Aku hidup untuk Fiorentina juga? Aku telah menikah, aku hidup untuk istriku”ujar Frey seraya meringis kepada Sky Sport 24

“Aku bercanda, Fiorentina adalah klub yang serius, mereka yakin dengan apa yang mereka lakukan dan aku bangga menjadi bagian dari perencanaan mereka.”

Klub asal Tuscan itu telah finish diposisi empat Serie A dan akan mengikuti kualifikasi Liga Champions dan berharap dalam satu bulan ini serius dalam mempersiapkan tim untuk berlaga di pentas Eropa musim depan setelah sebelumnya gagal.

“Aku ingin melanjutkannya bersama Fiorentina dan mencoba untuk memenangkan sesuatu besama seragam ini, karena itu akan menjadi hal yang luar biasa” lanjut Frey.


0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics