Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

09 Juni 2009

FIORENTINA KEJAR DUA PEMAIN TENGAH

Fiorentina mencari beberapa pemain untuk memperkuat pasukan mereka guna menghadapi musim depan. Beberapa pemain itu adalah Edgar Barreto dan Edinho.

Kedua pemain tengah itu bermain untuk Reggina dan Lecce, bisa saja mereka dijual murah sebab kedua tim terdegradasi musim ini

Direktur olahraga Pantaleo Corvino juga mencoba untuk menghentikan rumor keputusan Felipe Melo yang memilih keluar dan bergabung dengan Inter.

“Edgar akan sangat senang pindah ke Florence yang bisa membuatnya berlaga di Liga Champions” ujar agen Barreto, Ricardo Calleri.

“Aku yakin presiden Lillo Foti akan mengijinkannya untuk pindah ke klub besar jadi hal ini tidak akan ada masalah dan kami menunggu Fiorentina untuk menindaklanjuti keputusan itu.”

“Menurutku harga Barreto sekitar £5m - £7m, tapi aku katakan harga itu belum ada kesepakatan.”

Edinho adalah pilihan pemain lain yang diminati Fiorentina. Pemain tengah Brazil itu pindah ke Serie A pada akhir Januari lalu setelah dibeli dari Porto Alegre.

Kontraknya dengan Lecce berakhir pada 2014 tapi Corvino bisa menggunakan ilmu negosiasinya untuk menemukan jalan keluar.

Sementara itu, pemain bertahan Sampdoria Hugo Campagnaro, yang terlihat hampir bergabung dengan Fiorentina, telah menerima tawaran dari Napoli dan Roma, jadi kemungkinan transfernya ke Florence akan gagal.

0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics