Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

11 Juni 2009

CRISTIANO LUCARELLI: AKU BISA BERMAIN SEBAGAI PENGGANTI UNTUK FIORENTINA

Penyerang veteran Parma Cristiano Lucarelli dikabarkan akan hengkang setelah membantu Parma promosi ke Serie A dengan 15 gol di semua kompetisi bersedia menjadi pemain pelapis bagi Gilardino.

“Menjadi pelapis Gilardino? Tidak masalah untukku dan dan untuk dua atau tiga tahun kedepan aku ingin menjadi pemain utama.” Ujarnya pada Radio Toscana

“Namun, jika ada kesempatan dengan Fiorentina, aku akan beradaptasi dengan peraturannya.”

Untuk saat ini, pemain 33 tahun itu belum menentukan masa depannya, meskipun dia memutuskan untuk pindah, Fiorentina belum menghampirinya untuk memberi penawaran.

“Aku belum mendapatkan kontak dengan Fiorentina, tapi orang-orang telah mengatakan jika aku telah memakai kaos mereka 15 tahun lalu” tambahnya

Lucarelli mengandaikan keinginannya untuk berlaga di Liga Champions dan bermain bersama tim asuhan Prandelli akan memberinya kesempatan itu.

0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics