Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

03 Juni 2009

CORVINO TAHAN PEMAIN PENTING FIORENTINA

Direktur Fiorentina ingin memastikan jika pemain yang ikut dalam latihan sebelum musim bergulir tidak akan dijual dengan harga berapapun.

Corvino bersiap melakukan perencanaan tim untuk musim depan dan menyakinkan pihak lain jika dirinya tidak berniat untuk menjual pemain terbaiknya

Corvino berharap kepada mereka yang sedang memulai latihan di musim panas bersama Fiorentina akan bersedia untuk tetap bersama klub, tidak penting berapapun tawaran yang mungkin dia terima.

“Semua pemain juara yang menciptakan ‘Fiorentina baru’ akan tetap disini. Hingga mereka mengatakan kepadaku jika mereka ingin meninggalkan Fiorentina.” Ujarnya kepada Toscana TV

“Aku akan senang, dan mungkin aku akan bertanya perihal itu tahun ini, jika pemain yang ingin meninggalkan pemusatan latihan akan diputuskan tidak dijual.”

“Itu juga berarti menjadi semacam keinginan memiliki; sejak itu kami meninggalkan pemusatan latihan, setiap orang diputuskan untuk tidak dijual, kecuali ini sama dengan klub yang berniat untuk menjualnya.

Transfer awal yang dilakukan Fiorentina tidak berakhir dengan baik, mereka kehilangan penyerang Inter Hernan Crespo yang lebih memilih Genoa.


0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics