Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

05 Juni 2009

CORVINO: INTER BELUM MEMBUAT PENAWARAN UNTUK FELIPE MELO

Direktur olahraga Fiorentina mengkonfirmasi jika saat ini tidak ada penawaran resmi untuk pemain Brazil tersebut.

Periode transfer sedang bergairah, banyak klub di Italia dan diluar Italia melakukan segala cara untuk menahan pemain kuncinya untuk musim depan.

Bintang Fiorentina yang direkrut musim panas lalu, Felipe Melo, yang telah dipilih sebagai pemain tengah terbaik di Serie A musim ini oleh Goal.com, secara berkelanjutan selalu dikaitkan dengan kepindahannya ke juara Italia Inter.

Meski demikian, direktur olahraga Fiorentina, Pantaleo Corvino, membantah rumor tersebut dengan memberikan pernyataan bahwa saat ini tidak ada kontak dengan Nerazzuri untuk kemungkinan transfernya.

“Sampai saat ini belum ada kontak apapun dengan Inter tentang Felipe Melo.” Pernyataan tegas Corvino pada Sky.

“Aku tidak mendapat kontak dari manajemen senior mereka, sebagaimana telah dilaporkan sebelumnya, dan aku tidak terlalu yakin jika mereka berminat terhadap Melo.”

Fiorentina telah menjernihkan rumor ini dengan rencana mereka yang tidak ingin melepas pemain kunci pada musim panas nanti, karena mereka tengah membangun tim hebat untuk berlaga di Liga Champions musim depan.

Corvino menambahkan, “Kami telah membuat maksud ini sebelumnya, namun aku akan mengulangi itu sekali lagi. Kami ingin menahan pemain terbaik kami, untuk meyakinkan sebuah perjalanan positif klub di masa datang.”

Direktur olahraga itu memberikan beberapa komentar akhir pada aktivitas klub di bulan selanjutnya dan mereka ingin membeli pemain baru jika memungkinkan.

Dia mengatakan, “Kami ingin pemain punya motivasi tinggi, yang focus dan tekun untuk melakukan yang terbaik musim depan.”

“Banyak yang mengatakan kami akan mengambil kembali Giampaolo Pazzini. Aku bangga dengannya, tapi kami telah punya Alberto Gilardino”

“Satu pemain yang kami minati adalah Nicolas Burdisso. Dia masih menjadi pemain Inter saat ini, jadi kami akan menunggu dan melihat apa yang terjadi disana.”


0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics