Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

02 Juni 2009

CORVINO BANGGA DENGAN PERJALANAN FIORENTINA MUSIM INI

Direktur olahraga Fiorentina Pantaleo Corvino menunjukkan rasa bangganya dengan klub, yang telah finish diposisi empat Serie A dan masuk kualifikasi Liga Champions untuk musim depan.

Meski kalah 2-0 dari Milan Minggu lalu, Fiorentina menempatkan diri untuk berlaga di kualifikasi Liga Champions. Setelah mengeluarkan banyak uang untuk membangun kekuatan tim, Corvino merasa perjalanan klub sesuai harapan dan akan segera menjadi tantangan bagi klub elit.

“Ini merupakan musim yang indah” ujar Corvino pada Radio Anchio Sport

“Biasanya posisi epat besar selalu didominasi oleh Milan, Juventus, Inter dan Roma. Dan kami selalu senang jika mampu menempati urutan kelima, namun kenyataannya , kami telah mengubah kekuatan di Calcio dalam empat tahun ini.”

Corvino merasa Fiorentina mungkin memiliki financial kecil diantara klub besar Eropa tapi yakin jika mengandalkan tekad akan menumbuhkan ekonomi klub.

“Ini pembicaraan penting bagi kami. Kami berada dalam kompetisi dimana klub lain memiliki anggaran lebih besar dari kami, Tapi itu adalah tambahan motivasi bagi kami” tambahnya.


0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics