Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

10 Juni 2009

BAYERN MUNICH MENYIAPKAN €20M UNTUK SEBASTIEN FREY

Menurut laporan yang dilansir Corierre dello Sport, Bayern Munich siap memboyong Frey ke Allianz Arena dengan banderol €20m.

Raksasa Bundesliga ini telah mengincar pemain berusia 29 tahun ini sejak beberapa bulan yang lalu dan rumor tentang pembeliannya pertama kali muncul bulan April.

Sepertinya Bayern bersiap untuk mengontrak Frey selama empat tahun dengan gaji €3m per tahun, dimana kontrak Frey dengan Fiorentina berakhir pada Juni 2013

Namun, direktur olahraga Fiorentina Pantaleo Corvino telah menegaskan jika semua pemain bintangnya tidak masuk dalam daftar jual dan Frey menegaskan keinginannya untuk mengakhiri karier di Tuscan pada minggu lalu.

Media juga tidak henti-hentinya memberitakan jika Corvino sedang mencari pengganti, dan Corvino melakukan perjalanan ke Spanyol minggu lalu untuk bertemu dengan agen dari kiper Valladolid Sergio Asenjo.

Namun Asenjo sepertinya akan bergabung dengan Atletico Madrid dan Fiorentina mungkin akan mengalihkan target pada kiper Cagliari Federico Marchetti atau kiper Genoa Rubinho.

0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics