Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

09 Juni 2009

AGEN: TIDAK ADA TAWARAN DARI FIORENTINA UNTUK EMILSON CRIBARI

Pemain bek tengah Brazil itu tengah dikaitkan akan pindah ke Fiorentina, namun wakilnya mengatakan jika hal tersebut tidak benar dan hanya sekedar rumor.

Emilson Cribari mengumumkan keputusannya untuk keluar dari Lazio pada bulan Maret setelah mendapat cemooh oleh pendukung Lazio di Olimpico selama pertandingan Serie A melawan Chievo Verona, namun sepertinya tujuan selanjutnya tidak ke Fiorentina.

Fiorentina sedang mencari pelapis di bagian pertahanan untuk musim depan dan rumor yang beredar mengabarkan jika direktur olahraga Fiorentina Pantaleo Corvino meminta keterangan mengenai Cribari

“Sampai saat ini belum ada kontak” ujar agennya Davide Torchia kepada Firenzeviola.it

“Aku bertemu Corvino di Empoli akhir Minggu lalu selama pertandingan playoff antara Empoli dan Brescia. Kami saling beramah tamah satu sama lain, tapi disitu kami tidak membicarakan masalah klienku, Cribari.”

“Alu akan senang jika mendengar Fiorentina masih berminat dengan klienku, tapi untuk saat ini kabar itu tidak benar”

“Apa yang anda baca di koran itu hanyalah pembicaraan transfer dan aku ingin tahu dari mana sumber berita itu muncul.”

Fiorentina juga dengan memantau pemain belakang masa depan Brescia Andrea Rispoli di bulan ini dan tampaknya pemain 20 tahun itu masuk dalam daftar Corvino setelah melihat penampilannya di Stadion Castellani hari Minggu kemarin


0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics