Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

26 Mei 2009

VARGAS: APAPUN HASIL PERTANDINGAN MELAWAN MILAN TIDAK PENTING

Fiorentina telah mengamankan posisi empat besar pekan lalu, setelah bermain imbang 1-1 dengan Lecce di Via del Mare. Hasil itu membawa Lecce degradasi ke Serie B, sementara Fiorentina merayakan keberhasilan mereka mendapatkan target utama musim ini.

Sebagai tambahan, klub Tuscan itu masih memiliki kesempatan untuk finish diposisi tiga, dan jaminan untuk melaju ke Liga Champions secara otomatis.

Untuk meraihnya Fiorentina harus mengalahkan Milan di kandang minggu ini. Namun salah seorang pemain Fiorentina Juan Manuel Vargas menambahkan jika dia cukup puas dengan hasil ini dan apapun hasilnya di laga terakhir tidaklah terlalu penting baginya.

“Ini akan menjadi pertandingan yang luar biasa melawan Milan, tapi target kami di awal musim adalah finish diposisi empat, dan kami telah mendapatkan itu” ujar Vargas pada Violanews.com.

“Untuk alasan itulah aku benar-benar senang, jadi tidak penting dengan apapun hasil akhir melawan Milan nanti.”

“Pertandingan minggu lalu melawan Lecce sangat berat, namun hal penting bagi kami adalah mendapatkan angka, dan kami melakukannya.”

Fiorentina akan menjamu Milan hari Minggu, dan tampaknya seisi Artemio Franchi akan penuh untuk melihat penampilan terakhir Paolo Maldini di sepakbola.

0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics