Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

24 Mei 2009

PRESIDEN FIORENTINA MENANTANG JUVENTUS UNTUK POSISI TIGA

Dengan keunggulan lima angka dari Genoa dengan hanya menyisakan dua pertandingan, Fiorentina memiliki kesempatan untuk mengakhiri kompetisis diposisi empat Serie A dan maju ke Liga Champions melalui babak kualifikasi. Fiorentina juga dapat finish diposisi tiga karena hanya tertinggal satu angka dari Juventus.

Fiorentina akan melakukan perjalanan ke Lecce dan hanya membutuhkan satu angka melawan tim calon degradasi untuk memastikan mereka berada dalam empat besar. Presiden Diego Della Valle mengatakan timnya memerlukan usaha terakhir untuk mengakhiri musim dengan baik.

“Liga Champions sudah hampir dalam genggaman kami, bukan lagi sekedar kata.” Ujarnya pada Repubblica.it

“Masih ada dua pertandingan lagi, dan itu akan sangat sulit, tim membutuhkan konsentrasi penuh, karena semuanya masih belum pasti.”

Mengalahkan Juventus diposisi tiga adalah sebuan prospek yang membanggakan, sebab rivalitas pada kedua klub selalu tinggi dan itu juga akan membawa Fiorentina untuk melewati babak kualifikasi dan langsung masuk grup Liga Champions.

“Aku sangan senang dengan posisi kami saat ini. Beberapa tahun yang lalu hal ini tidak pernah terpikirkan oleh kami untuk bisa membuat cemas Juventus.” Tambah Della Valle

0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics