Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

18 Mei 2009

PRANDELLI TERKEJUT DENGAN HASIL YANG DIPEROLEH FIORENTINA

Prandelli mengatakan dirinya tidak mengharapkan Fiorentina akan mengakhiri musim dengan posisi tinggi dan mendekati Juventus.

“Kami mendapatkan angka penting hari ini, sekarang kami hanya ingin mengamankan tempat keempat.” Ujarnya setelah kemenangan 1-0 atas Sampdoria dan hasil imbang 2-2 Genoa melawan Chievo

Sementara jatah ke Liga Champions semakin meyakinkan, Viola hanya tertinggal satu angka dari Juventus diposisi ketiga – secara otomatis berlaga di Liga Champions tanpa melewati babak kualifikasi.

“Kami bermain luar biasa untuk mengakhiri kompetisi dan tidak seorangpun akan memberi kami sesuatu di dua laga terakhir.”

“Untuk Juve, kami selalu bermain tanpa melihat apa yang terjadi didepan kami. Ini akan sangat keras ketika melawan Lecce minggu depan, setelah itu kami akan melihat dimana kami berada.”

Meski kehilangan Mutu akibat cedera lutut sebulan lalu, klub asal Tuscan tampil kuat dan lebih kuat.

“Ada banyak alasan mengapa penampilan kami meningkat. Salah satunya dimana beberapa pemain tidak dalam kondisi terbaik dan tekanan dari fans juga tinggi. Sekarang kami menemukan system yang memberikan kami keseimbangan yang tepat.”

“Aku tidak pernah memainkan taktik ini sebelumnya karena kami punya Santana dan saat itu kami masih diposisi keempat. Setelah dia cedera kami mencoba untuk menemukan penggantinya yang tepat namun itu tidak mudah.”

“Tahun depan kemungkinan aku akan memulai dengan sebuah system dan akan menggunakannya untuk mengarungi kompetisi”

Setelah itu, Prandelli mengomentari tentang peningkatan permainan dari Stevan Jovetic

“Aku mengatakan kepadanya untuk memberikan peluang bagi rekannya dan kini dia melakukannya” tambah Prandelli

“Dia menunjukkan peningkatan, punya karakter yang kuat dan dia siap mengambil resiko disaat waktu yang tepat. Dia pemain berbakat dan cepat dewasa.”

0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics