Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

25 Mei 2009

PRANDELLI: TARGET KAMI TERCAPAI

Fiorentina merayakan keberhasilan mereka menuju Liga Champions sebelum menghadapi Milan di laga terakhir untuk merebut posisi tiga, kata Prandelli.

Hari ini Fiorentina meraih hasil imbang 1-1 dari Lecce dan menjamin tempat keempat, tapi mengalahkan Milan dengan dua gol minggu depan akan mengantarkan mereka langsung masuk grup Liga Champions tanpa melalui babak kualifikasi.

“Kami membuat beberapa kalkulasi, tapi juga santai dan mengambil waktu untuk merayakan keberhasilan kami masuk kualifikasi Liga Champions” ujar pelatih

“Mulai Selasa kedepan kami akan membangun kekuatan dan konsentrasi penuh pada pertandingan melawan Milan. Minggu besok tekanan terhadap kami akan berkurang daripada hari ini dan tim akan menampilkan performa yang lebih baik.”

“Aku sangat senang dengan hasil yang kami dapat musim ini. Kami mempunyai beberapa masalah fisik hari ini, namun setiap pemain ingin berada disana dan memberikan kontribusi”

Fiorentina mendapatkan berkah ketika Roma menang 3-2 di San Siro. Itu artinya dengan kemenangan 2-0 Minggu depan akan membawa Fiorentina menggeser Milan sebab pada pertemuan pertama Fiorentina kalah 1-0.

“Kemenangan Roma atas Milan memberikan kami sebuah tekanan untuk merebut angka, tapi seandainya kami tidak Jorgensen di akhir pertandingan, maka saat ini kami ada dalam posisi yang sangat sulit.”

Genoa mengalahkan Torino 3-2 dan memiliki kesempatan menggeser Fiorentina diposisi empat, namun perolehan satu angka dari Lecce cukup untuk mengamankan mereka.

“Sekarang kami memiliki kesempatan untuk finish diposisi tiga dan akan bermain dengan pikiran tenang, karena target kami terpenuhi untuk bertahan diposisi empat.”tambah Prandelli

0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics