Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

23 Mei 2009

PRANDELLI RESPEK PADA LECCE

Fiorentina membutuhkan satu angka untuk mendapatkan Liga Champions, tapi Prandelli mengingatkan untuk waspada terhadap Lecce.

Klub asal Tuscan itu memiliki kesempatan untuk berada diposisi tiga, yang artinya akan maju ke Liga Champions tanpa melalui babak kualifikasi, tapi saat ini satu angka saja akan mengamankan posisi mereka di empat besar

"Kami sudah dekat untuk mengakhiri diposisi empat, tapi kami belum berada disana" ujar Prandelli yang akan melakukan perjalanan ke Lecce.

"Seminggu ini kami bekerja dan berkonsentrasi untuk mendapatkan angka di Lecce, tapi kami harus ingat mereka akan memiliki motivasi tinggi juga, sebab mereka berlaga di kandang terakhir dimusim ini dan secara perhitungan kami belum mengalahkan mereka."

Lecce kini berada di jurang degradasi ke Serie B dan akan terdegradasi minggu ini meski menang melawan Fiorentina jika Bologna dan Torino juga menang.

"Ini pertandingan yang sulit dan kami akan datang kesana untuk mendapatkan tiga angka, tidak hanya satu angka. Ini akan menjadi situasi yang buruk jika mengharapkan satu angka dan sangat beresiko" lanjut Prandelli

"Jika kami keluar dari sana dengan sikap demikian, maka kami tidak akan mendapatkan performa yang kami inginkan."

Felipe Melo dan Dainelli sedang dalam proses penyembuhan dari cedera, tapi Montilivo menyatakan siap diturunkan.

Bonazzoli mengikuti jejak Mutu dan Santana yang sedang mengalami cedera panjang.

"Musim ini para pemain menunjukkan kelasnya dan banyak yang mengalami cedera dari kerja keras mereka. Kami telah meningkatkan mental kami di tahun yang sulit ini."

"Kami sangat bangga dengan apa yang kami dapatkan selama ini"


0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics