Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

28 Mei 2009

PRANDELLI: AKU 100% PENGGEMAR FIORENTINA

Pelatih Fiorentina Cesare Prandelli menerima penghargaan ‘Fiorino d’Oro’ hari Rabu di Palazzo Vecchio, dimana dia menyatakan terima kasihnya atas penghargaan itu dan semuanya yang Florence berikan kepadanya selama ini.

Dia menambahkan jika pernah dirinya menyatakan keras akan meninggalkan klub namun kini cintanya kepada Fiorentina sangat kuat.

“Terlalu banyak emosi disini, namun penghargaan ini tidak akan menghilangkan sebuah kenangan, tapi akan selalu bersamaku” ujarnya pada RadioBlu

“Aku menerima semua ini dengan perasaan luar biasa dan bersama akan selalu melangkah denganku menciptakan sebuah kesan di Florence.”

“Aku melanjutkan untuk memiliki sebuah mimpi….Aku praktis 100% penggemar Fiorentina. Di saat sulit aku bertanya pada diriku sendiri tentang apa yang telah aku lakukan di kota ini dimana anda selalu berselisih, tapi dengan begitu aku mencoba untuk mewujudkan mimpiku menjadi indah.”

Hari Minggu Fiorentina mempunyai mimpi lain yang harus digapai ketika menjamu Milan di Artemio Franchi stadium, membutuhkan dua gol kemenangan untuk melengkapi akhir perjalanan kompetisi diposisi tiga dan mengantar mereka langsung masuk fase grup Liga Champions musim depan.


0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics