Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

27 Mei 2009

PASQUAL: FIORENTINA AKAN COBA KALAHKAN MILAN

Pemain belakang Fiorentina Manuel Pasqual menjelaskan jika posisi empat di Serie A merupakan prestasi yang bagus untuk tim dan dirinya dan dia begitu senang dengan keberhasilan mencapai target tersebut.

Namun, bek kiri iru berjanji pada fans Fiorentina jika dia akan mengeluarkan seluruh kemampuannya untuk mengalahkan Milan hari Minggu besok, sebab dia bermain tanpa beban.

“Melawan Milan akan menjadi pertandingan dengan nilai yang tinggi, namun itu bukan menjadi pertandingan yang penting musim ini” ujarnya pada Fiorentina.it

“Kenyataannya, pertandingan yang paling penting dimusim ini salah satunya adalah ketika bertanding di Lecce, dimana kami membutuhkan angka untuk mengamankan posisi kami di zona Liga Champions.

“Ini sangatlah tidak mudah untuk mengalahkan Milan dengan dua gol, juga karena ini tidak pernah mudah mengalahkan sebuah tim hebat seperti pasukan milik Ancelotti, tapi dalam hal ini kemenangan akan menjadi poin tersendiri bagi kami.”

“Kemenangan itu akan mengantar kami setidaknya melewati posisi empat, kami akan coba.”

Fiorentina membutuhkan kemenangan dengan dua gol untuk menggeser Milan dan melaju ke Liga Champions secara otomatis musim depan.

0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics