Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

25 Mei 2009

LIFE IS HOT IN CRACKTOWN

Kerry Washington, Shanny Sossamon, Brandon Routh, Lara Flynn Boyle, RZA, Victor Rasuk, Thomas Ian Nicholas, Mark Webber

Marybeth (Kerry Washington) adalah seorang waria yang berharap bisa melakukan operasi kelamin dengan cara prostitusi. Marybeth tinggal bersama kekasihnya, Benny (Desmond Harrington) yang bekerja sebagai perampok. Marybeth berharap bisa cepat mengumpulkan uang untuk operasi kelamin agar ia bisa menikah dengan Benny.

Manny (Victor Rasuk) harus bekerja di dua tempat untuk bisa menghidupi anak dan istrinya, Concetta (Shanny Sossamon). Di tempat penampungan tempat Manny bekerja ada seorang bocah berusia 10 tahun yang bernama Willy (Ridge Canipe). Willy tinggal bersama ibu dan adiknya dan ia harus mengemis di jalanan agar Susie (Ariel Winter) bisa makan.

Di saat yang bersamaan ada seorang berandal bernama Romeo (Evan Ross) yang selalu mencari masalah karena rasa bersalahnya atas kematian adiknya. Ia melampiaskan rasa marahnya pada semua orang yang ia temui di jalanan. Keempat kisah hidup yang seolah tak saling berkaitan ini akhirnya saling terpaut oleh kenyataan bahwa meski hidup kadang berat untuk dijalani namun kemanusiaan dan harapan masih akan tetap ada.
Kapanlagi.com



0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics