Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

28 Mei 2009

JOVETIC MEMBIDIK MILAN

Fiorentina menjamu Milan di Stadion Artemio Franchi hari Minggu untuk diketahui dengan kemenangan minimal dua gol akan cukup untuk mengantarkan Fiorentina maju ke fase grup Liga Champions musim depan, dan talenta muda Montenegro Stevan Jovetic bersemangat untuk pertandingan itu.

“Aku siap dan aku ingin mencetak gol” ujarnya pada Tuttosport.

“Aku akan memberikan segalanya untuk melakukan itu. Akan menjadi hal yang luar biasa untuk bisa melewati Milan. Ini akan menjadi pertandingan yang indah di seluruh stadion yang penuh. Ketika kami kembali dari Lecce dan bertemu dengan begitu banyak fans yang menunggu kami di Bandara, aku tidak dapat berkata apa-apa. Aku belum pernah merasakan yang seperti ini”

Fiorentina bermain imbang 1-1 dengan Lecce minggu lalu untuk memastikan mereka diposisi empat besar.

Kini mereka punya kesempatan yang bagus untuk melangkah lebih baik.

“Milan tentu menjadi takut kepada kami karena kami ada dalam keadaan performa yang tinggi sementara mereka terlihat menurun. Tambahnya

“Tapi jika kami menang, tak seorangpun akan menyentuh rambut keritingku! Aku akan mencari cara lain untuk merayakan kemenangan (daripada mencukur rambut)!”


0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics