Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

29 Mei 2009

GILARDINO YAKIN FIORENTINA DAPAT MENGALAHKAN MILAN DAN MERAIH POSISI TIGA DI SERIE A

Gilardino yakin jika Fiorentina mampu menentang angka ganjil di hari Minggu dan mengalahkan Milan dengan dua gol untuk melangkah langsung ke Liga Champions dimana di partai ini juga merupakan pertandingan perpisahan bagi Paolo Maldini.

“Aku telah mengirimkan pesan ke Paolo, dia layak mendapat sambutan dan aku tahu jika Artemio Franchi akan penuh untuk melakukan itu” ujar Gilardino pada La Gazzeta dello Sport

“Namun begitu kami tetap akan memberikan apa yang seharusnya kami lakukan. Ini adalah ‘pertandingan’. Tentu, kami telah mengamankan posisi empat besar dan ini adalah kesuksesan yang hebat, tapi tempat ketiga akan lebih fantastis.”

Pemain 26 tahun ini datang ke Florence dari Milan musim panas lalu dan banyak mendapat cemooh dari penonton di San Siro ketika bertandang bulan Januari.

“Aku tentu akan merayakan jika aku mencetak gol di hari Minggu besok. Itu wajar saja. Disisi itu, aku tidak suka dengan cemooh yang kudapat di pertandingan pertama. Ini pertandingan penting dan aku ingin menang untuk kami dan Florence.” Ujar Gilardino

“Dimana biolaku? Masih disini, meskipun aku telah merayakan gol dengan gaya berbeda, gaya biola hanya untuk saat yang istimewa….”

0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics