Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

27 Mei 2009

GILARDINO AKAN BALAS DENDAM KEPADA MILAN

Alberto Gilardino tidak sabar untuk membalas dendamnya kepada Milan Minggu besok.”Mereka tidak percaya lagi kepadaku.”

Penyerang itu bergabung dengan Milan dari Parma tahun 2005 dengan harga €20 million, namun dia tidak begitu populer dimata fans Milan dan Gilardino banyak duduk di bangku cadangan setelah itu dijual ke Fiorentina musim panas lalu.

“Aku sangat sedih dengan tahun terakhirku bersama Rossoneri. Aku tidak banyak mendapatkan dukungan dari klub, begitu juga pelatih.”

“Bulan Maret aku bersiap untuk membuat kesan baik dan mereka memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrakku sebagai bagian pemain penting di tim. Ketika itu menjadi jelas mereka tidak mempercayaiku lagi, aku berpikir inilah saatnya untuk pergi.”

Sekarang Milan dan Gilardino akan berhadapan langsung dan bersama Fiorentina yang siap menggeser posisi tiga untuk maju ke fase grup Liga Champions jika mereka menang dengan dua gol.

“ini akan seperti es diatas kue untuk mengalahkan Milan dan mendapatkan Liga Champions dalam satu kali tebasan.” Sinis Gilardino

“Akan menjadi indah dengan bertarung untuk sebuah gengsi seperti tempat ketiga di hari terakhir kompetisi musim ini.”

“Ini akan menjadi sebuah inpian untuk menang dan maju dalam pertandingan, jadi aku dan kawan-kawan akan melakukan apapun untuk mendapatkan itu.”

0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics