Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

23 Mei 2009

FREY: PERTANDINGAN MELAWAN LECCE AKAN MENJADI LAGA FIORENTINA TAHUN INI

Fiorentina membutuhkan satu angka untuk memastikan maju ke babak kualifikasi Liga Champions, tapi kiper Sebastien Frey menegaskan timnya akan mencari angka maksimal di Stadio Via del Mare melawan Lecce, sebagaimana Fiorentina juga mempunyai kesempatan untuk menggeser Juventus diposisi tiga.

“Apa yang ada dalam benak kami ketika pergi ke Lecce? Ini merupakan pertandingan paling penting dimusim ini” ujar Frey kepada Violanews.

“Kami termotivasi dengan target kami. Di delapan pertandingan terakhir kami menuai tujuh kemenangan dan sekali kalah, kami ingin melanjutkan kemenangan kami. Untuk mendapatkan tempat keempat kami hanya butuh satu angka, tapi bagi kami itu belum cukup, kami akan bermain untuk membawa pulang tiga angka.”

Selanjutnya dia menyimak pertanyaan seputar bursa transfer, karena mantan pemain Inter dan Parma ini dikaitkan akan pindah ke Milan atau Bayern Muenchen.

“Setiap tahun anda menulis tentang kepindahanku, tapi tiap tahun berlalu aku selalu memakai kaos ungu. Aku berharap akan menjadi bagian sejarah di Florence” tambahnya

Fiorentina juga ingin membalas, sebagaimana pada pertandingan sebelumnya klub asal selatan Italia itu menang 2-1 di kandang Fiorentina di pertengahan musim kemarin.


0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics