Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

30 Mei 2009

FLORENCE MEMBERI PENGHORMATAN KEPADA MALDINI

Fiorentina telah merencanakan sebuah penghormatan kepada Paolo Maldini di pertandingan terakhirnya di Stadion Artemio Franchi.

“Maldini berhak mendapatkan pengakuan yang luar biasa dan kami punya gagasan akan berinisiatif memberikan penghormatan untuknya” ujar presiden Andrea Della Valle kepada Radio Blu.

Pelatih Prandelli juga berkomentar tentang rencananya merayakan perpisahan Maldini.

“Dia adalah salah satu figure berpengaruh di sepakbola, telah mendedikasikan diri selama 25 tahun untuk Milan . Dia menjadi panutan yang luar biasa sebagai seorang dan pemain.”

“Aku punya pengalaman indah tentang dia, ketika dia muda dia telah memiliki karakter. Maldini selalu menghormati lawan dan itu adalah contoh yang harus ditiru.” Tambah Prandelli

“Hari Minggu kami akan memberikan tepukan tangan dengan berdiri untuk Maldini, aku berterima kasih kepada Florence untuk menerima dia dengan terbuka.”

Ini adalah sebuah jalan lain untuk mengakhiri kariernya, sebagaimana di San Siro dia mendapatkan protes supporter Rosssoneri atas penampilannya saat melawan Roma.

Mereka membentangkan baner yang mengatakan dia ‘mata duitan’ dan mendeklarasikan ‘disini hanya ada satu kapten – Franco Baresi.’

Stadion Franchi menggelar pertandingan penting dan jika Milan kalah dengan dua gol, maka Fiorentina akan menggeser mereka dan maju ke fase grup Liga Champions.

Meskipun, disini dijanjikan akan menjadi ajang pesta namun hasil akhir tidak terlalu penting di Florence.

“Target kami musim ini adalah tempat keempat dan kami telah mendapatkan itu.” tambah Della Valle. Sekarang melawan Milan kami harus coba memberikan cara lain untuk memanjakan keinginan fans kami.”

0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics