Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

23 Mei 2009

FIORENTINA KECAM AGEN CRESPO

Direktur Fiorentina, Pantaleo Corvino, menilai agen Hernan Crespo telah bertindak curang.

Crespo sebelumnya dikabarkan bakal merapat ke Fiorentina setelah kontraknya bersama Inter Milan berakhir musim ini. Namun semua menjadi berantakan menyusul adanya pernyataan presiden Genoa, Enrico Preziosi, yang menyebutkan Crespo sudah 99,9 persen ada di Genoa.

“Seseorang berusaha bermain diam-diam. Saya sudah mempunyai perjanjian, dan saya ingin itu dilanjutkan,” tegas Corvino kepada Stadio dilansir Channel4.

“Jika mereka ingin menciptakan perang harga, maka mereka salah sasaran. Kami mempunyai kesepakatan formal, walaupun tidak di atas kertas. Tapi kami sama sekali tidak suka dengan perkembangan yang terjadi hari ini.”

Corvinho pun secara khusus menyerang Fernando, Hidalgo, agen Crespo, yang dianggapnya sebagai aktor di belakang pernyataan Preziosi.

“Saya belum pernah dipanggil oleh agen maupun pemain yang bersangkutan. Satu hal yang pasti, saya tidak mau ada orang bermain-main dengan saya. Saya tidak pernah berpikir apa pun ketika membeli pemain,” kata Corvinho.

“Kami sudah punya Alberto Gilardino, dan sudah tak sabar menunggu pemain yang tepat untuk diduetkan dengan dia. Tapi kami tidak dalam kondisi terburu-buru mencari penyerang tengah.”

goal.com

0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics