Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

18 Mei 2009

FIORENTINA HARUS TETAP FOKUS

Kemenangan 1-0 Fiorentina atas Sampdoria menjadikan jarak poin mereka dengan Juventus makin dekat. Apalagi, Juve kehilangan poin setelah ditahan Atalanta 2-2 di kandang sendiri.

Hasil imbang itu jelas menjadi pukulan telak bagi Juve. Sebaliknya, Fiorentina yang berada di posisi empat berpeluang menggeser Juve yang saat ini menduduki peringkat tiga klasemen Serie A Italia.

Tak hanya itu. Dengan menyisakan dua pertandingan di kompetisi, Fiorentina juga berpeluang mengejar AC Milan yang menelan kekalahan 2-1 dari Udinese. Ini menjadikan persaingan memperebutkan posisi dua makin ketat.

Meski peluang Fiorentina masih terbuka, namun striker Alberto Gilardino memilih untuk tetap fokus mengamankan posisi di empat besar klasemen. Setidaknya, mereka tetap lolos ke Liga Champions meski harus melalui babak kualifikasi.

"Untuk saat ini, kami lebih fokus mempertahankan posisi di peringkat empat," kata Gilardino kepada Rai.

Gilardino menjadi bintang kemenangan Fiorentina setelah mencetak gol tunggal ke gawang Sampdoria. Ini merupakan gol ke-19 Gilardino di musim ini.


"Saya senang bisa mencetak gol. Saya berterima kasih kepada rekan-rekan tim yang membantu saya sehingga saya memiliki peluang untuk mencetak gol," tambah mantan striker Milan ini.

goal.com

0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics