Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

29 Mei 2009

DONADEL TIDAK YAKIN MILAN DALAM KRISIS

Pemain bertahan Fiorentina Marco Donadel menjelaskan jika timnya dalam keadaan tenang setelah memastikan diri untuk finish diposisi empat dimusim yang berat ini.

Namun, di hari Minggu mereka mempunyai kesempatan untuk menggeser Milan diposisi tiga, yang akan menambah kegembiraan yang telah disiapkan Fiorentina.

“Kami sedang tenang” ujar Donadel pada Fiorentina.it. “Kami telah mendapatkan target kami dengan satu pertandingan sisa.”

“Kami adalah pasukan yang hebat dan kami sadar jika apa yang terjadi selama semusim adalah harus siap disaat yang tepat.”

“Bagaimana kami akan menangani pertandingan melawan Milan? Kami telah memastikan diri diposisi empat, jadi kami akan bermain tanpa beban. Kami memiliki dukungan fans disisi lapangan, jadi itu akan memberikan semangat lebih kepada kami.”

:Aku tidak berpikir pasukan Ancelotti dalam keadaan krisis, mereka datang kesini dengan hasrat melakukan yang terbaik dan pemain dengan pengalaman yang luar biasa. Maldini? Dia adalah pribadi yang baik, dia akan menjadi sejarah dalam sepakbola selamanya.”

Dengan kemenangan dua gol, Fiorentina akan melangkah ke fase grup Liga Champions, sementara Milan akan melewati babak kualifikasi.

0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics