Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

28 Mei 2009

CORVINO: ADRIAN MUTU DAN FELIPE MELO AKAN TETAP DI FIORENTINA

Menurut direktur olahraga klub Adrian Mutu dan Felipe Melo tidak akan pergi dari Fiorentina musim panas ini.

Fiorentina telah mendapatkan tempat kualifikasi ke Liga Champions dari empat tahun berjalan musim ini dan ingin memperkuat pasukan selama sebulan untuk bersiap menghadapi liga Eropa musim depan.

Tapi bintang besar seperti Mutu dan Melo sedang dalam incaran banyak klub, pemian Rumania dikabarkan akan meninggalkan Fiorentina dalam waktu dekat diakhir musim dan pemain Brazil tengah didekati Inter, Liverpool dan Real Madrid.

“Pemain bintang yang kami miliki tidak dijual” ujar Corvino pada La Gazzetta dello Sport.

“Melo tidak punya perjanjian untuk pergi dan meminta pergi dia akan pergi ke Piazzale Michelangelo dengan megaphone dan berteriak jika dirinya akan dijual.”

“Dengan begitu sebuah klub akan membeli dengan harga yang tepat. Ini kami terapkan pada semua pemain yang kami miliki.”

“Kupikir Melo akan bertahan dan begitu juga dengan Mutu. Fiorentina tidak membutuhkan pemeriksaan. Kami hanya butuh penguatan pasukan.”

Fiorentina masih mengincar pemain belakang Chelsea Branislav Ivanovic dan terlihat mengesampingkan kedatangan penyerang Hernan Crespo, yang telah menyepakati untuk bergabung dengan Genoa.

“Ivanovic adalah salah satu nama yang kami dekati, tapi gajinya terlalu tinggi dari anggaran kami” jelas Corvino

“Crespo merupakan ide yang baik. Agen dan pemain menghargai rancangan kami, tanpa melihat isu ekonomi. Dan lagi, klub lain juga menjalankan ideku dan uang mengambil segalanya. Terlalu buruk, tapi aku tidak akan menahan dendam.”


0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics