Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

24 Mei 2009

BEYOND A REASONABLE DOUBT

Pemain: Michael Douglas, Jesse Metcalfe, Amber Tamblyn

Mark Hunter (Michael Douglas) adalah seorang jaksa terkenal yang punya catatan selalu berhasil mengirim para penjahat ke balik jeruji besi. Kini Hunter punya ambisi baru. Ia bermaksud mencalonkan diri menjadi gubernur. Dan Hunter tak akan ragu menggunakan segala cara untuk mewujudkan impiannya ini.

Hunter yakin bahwa ia akan berhasil menduduki kursi gubernur sampai seorang jurnalis muda bernama C.J. Nichols (Jesse Metcalfe) mulai mengorek masa lalu Hunter. C.J mengetahui bahwa Hunter sempat memanipulasi barang bukti untuk memuluskan kasus yang ia tangani. Kini jalan menuju kantor gubernur tak lagi semulus sebelumnya.

C.J kemudian membuat skenario agar ia terlihat seolah-olah seperti tertuduh kasus pembunuhan yang baru saja terjadi dengan harapan bisa menangkap basah Hunter. Celakanya ia kemudian terlibat hubungan asmara dengan Ella Crystal (Amber Tamblyn), asisten Hunter. Kini yang dipertaruhkan jadi semakin besar. Tak hanya C.J saja yang dalam keadaan terancam karena Hunter tak akan ragu menghilangkan siapa saja termasuk Ella agar rencananya berjalan lancar.
kapanlagi.com



0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics